by

3 Faktor yang Membuat Apartemen123 Banyak di Pilih

Untuk orang yang belum paham pasti mengira bahwa tinggal di apartemen maka harga dari apartemen tersebut mahal. Anggapan seperti ini banyak yang melontarkan seperti para mahasiswa yang merantau kemudian mereka di lemak arena tidak tahu dan bingung untuk mencari hunian sebagai tempat tinggal selama masa kuliah. Meski apartemen di desain dengan sangat mewah tapi apartemen juga memiliki harga yang tidak mahal juga. Buktinya harga apartemen di Tangerang banyak yang murah, jika kalian tidak percaya kalian bisa melakukan riset sendiri agar kalian bisa percaya dengan yang telah saya katakana tadi.

Bahkan, bukan harganya saja yang murah tapi di lengkapi dengan fasilitas yang tidak kalah bagus dengan apartemen yang mahal sekalipun. Saya juga memiliki teman yang tinggal di apartemen dia sebagai mahasiswa, kemudian dia juga memberikan penilaian sat tinggal di apartemen, dia bahkan menyarankan saya untuk tinggal di apartemen. Menurutnya tinggal di apartemen malah bisa lebih menghemat pengeluaran bulanan. Dia juga menjelaskan kenapa apartemen malah jauh lebih menghemat biaya bulanan, katanya hal tersebut di karena kan oleh beberapa faktor yang menjadi kelebihan saat tinggal di apartemen. Berikut beberapa faktor yang membuat apartemen menjadi lebih hemat.

1. Memiliki akses yang banyak

Kelebihan ini yang tidak akan di dapatkan saat kamu tinggal selain di apartemen, yaitu saat kamu tinggal di apartemen kamu akan bisa mendapat akses yang dekat dengan apa pun. Karena kebanyakan dari apartemen di bangun di pusat kota yang memiliki lokasi yang strategis. Misalnya dekat dengan pusat bisnis, dekat dengan tempat hiburan, dekat dengan Moda Transportasi, dekat dengan pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat tinggal di apartemen. Dengan adanya kelebihan tersebut penghuni dari apartemen tidak akan memakan banyak waktu saat bepergian, atau saat pergi ke kantor akan sangat cepat sehingga terhindar dari telat masuk kerja. Banyaknya Moda transportasi yang di tuju membuat biaya transportasi sendiri lebih murah dan sangat hemat.

2. Pembagian kelas dalam Apartemen

Untuk kamu yang sering sekali memperhitungkan tentang harga, dalam apartemen terdapat pembagian kelas yang bisa kamu ambil sesuai kebutuhan kamu yang lebih penting adalah apartemen yang memiliki harga yang pas di kantong. Apartemen sangat cocok sekali untuk kamu yang memiliki karakter seperti ini dalam apartemen ini terdapat sistem pembagian kelas yang di berikan. Misalnya dalam apartemen memiliki unit yang berbeda-beda dan jumlah kamar yang berbeda pula. Semakin menurun jenis unit dan kamar nya maka akan memiliki harga yang lebih murah dan begitu pula sebaliknya.

3. Terhindar dari Banjir

Jika kamu sedang bekerja di Jakarta atau sekitarnya yang sering terdampak banjir, maka menggunakan apartemen bisa mengatasi masalah tersebut. Karena dengan menggunakan apartemen kamu akan terbebas dari banjir. Jika kamu masih tinggal di rumah kentarakan atau kost pasti saja kamu akan terkena banjir tersebut, dan barang-barang kamu akan terendap Bersama genangan iar banir sehingga banyak yang rusak. Berbeda saat kamu tinggal di apartemen karena sejatinya apartemen di bangun ke atas (vertikal) jadi untuk terkena banjir akan sangat tidak mungkin.

Nah, itulah di atas beberapa faktor yang mengharuskan kita beralih menggunakan apartemen sebagai tempat tinggal, bukan hanya harga apartemen saja yang murah tapi juga terdapat beberapa kelebihan yang sangat membantu kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

News Feed