by

5 Rekomendasi Mesin Pemotong Kayu Modern sebagai Pengganti Alat Pemotong Manual!

sumber:pinterest.com

Alat pemotong kayu adalah salah satu alat yang sangat berguna untuk kebutuhan industri maupun rumahan. Alat pemotong kayu terbagi menjadi dua jenis, ada yang masih manual dan ada pula yang sudah menggunakan mesin modern. Penggunaan alat pemotong modern, akan lebih memudahkan kamu dalam memotong kayu dan juga dapat menghemat waktu. Lain halnya jika kamu hanya menggunakan alat pemotong kayu manual. Maka, hasil yang kamu dapatkan tidak akan sebagus  dari  alat pemotong modern dan waktunya pun menjadi lebih lama.

Ulasan berikut ini, akan memberi rekomendasi untuk kamu yang berniat membeli alat pemotong modern atau biasa disebut dengan gergaji mesin. Yuk, kita simak artikelnya di bawah ini!

  • Tekiro Ryu Circular RCS 185-1 Saw

Tekiro Ryu Circular RCS 185-1 Saw

sumber:bp-guide.id

Produk pertama yang akan kita ulas adalah Tekiro Ryu Circular RCS 185-1 Saw. Mesin ini dikeluarkan dari Jepang dan telah memiliki layanan pusat, yang sudah banyak tersebar di berbagai daerah. Sehingga, memudahkan kamu dalam melakukan pembelian. Kecepatan tanpa beban yang dimiliki mesin ini sekitar 5.000 rpm dengan kalkulasi daya 1.000 watt. Mata gergaji yang dimiliki Tekiro Ryu Circular RCS 185-1 Saw adalah 185 mm, dengan maksimum pemotongan pada 90 derajat sebesar 63 mm. Sedangkan maksimum pemotongan pada 45 derajat sebesar 40 mm.

  • NLG N7S Circular Saw Mesin Gergaji Circle

NLG N7S Circular Saw Mesin Gergaji Circle

sumber:priceza.co.id

Produk selanjutnya yang kita bahas adalah NLG N7S Circular Saw Mesin Gergaji Circle yang hadir dengan spesifikasi daya 1.050 watt. Mesin ini berkecepatan tanpa beban 4.900 rpm dan menyediakan kelengkapan 1 pc ring adapter 20 mm, 1 set carbon brush, 1 pc circular saw N7S, 1 pc circular saw blade 7, 1 pc kunci circular saw serta kartu garansi dan buku panduan pemakaian.

  • Stanley Table Saw STST 1825

Stanley Table Saw STST 1825

sumber:pinterest.com

Mesin berkecepatan 4.800 rpm dengan kapasitas pemotongan 75 mm dan besar daya dalam penggunaan mesin ini adalah sebesar 1.800 watt. Mesin ini memiliki pisau yang berukuran 254 mm dan Rip Fence yang mudah diatur dan dikendalikan. Ukuran meja yang dimiliki Stanley Table Saw STST 1825, yaitu sekitar  610 X 508 mm. Meja pada bagian kanan dapat diperluas jika kamu membutuhkan meja yang lebih luas.

  • STIHL Gergaji / Chainsaw

STIHL Gergaji Chainsaw

sumber:klikteknik.

Produk selanjutnya merupakan keluaran brand STIHL dari jerman yaitu STIHL Gergaji / Chainsaw Mesin potong Kayu ms. Mesin yang memiliki desain ergonomis ini, mempunyai beban 4.8 kg tanpa rantai dan bar dengan pandang bar sekitar 45 cm. STIHL Gergaji / Chainsaw Mesin potong Kayu ms, memiliki kapasitas  0,79 liter pada tangki minyak dan 0,45 liter untuk tangki bahan bakar. Alat ini diproduksi oleh merek gergaji mesin terlaris di dunia dan hadir dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 14.000 rpm.

  • MODERN M-3700B Mitter Saw Aluminium

MODERN M-3700B Mitter Saw Aluminium

sumber:m.inkuiri.com

Rekomendasi mesin pemotong kayu atau gergaji mesin yang terakhir adalah MODERN M-3700B Mitter Saw Aluminium. Mesin pemotong yang satu ini, tersedia dengan kalkulasi daya 900 watt dan memiliki gelombang bunyi lebih dari 50 Hz. Kecepatan tanpa beban yang dimiliki MODERN M-3700B Mitter Saw Aluminium yaitu 5.500 rpm dan berdiameter pisau 190 mm. Satu set MODERN M-3700B Mitter Saw Aluminium dilengkapi dengan 1 buah mesin mitter saw, 2 unit mata potong dan buku pengarahan penggunaan.

Itulah beberapa rekomendasi mesin pemotong kayu yang mungkin dapat bermanfaat untuk kamu. Jika berniat untuk membelinya, kamu hanya cukup mendatangi toko dan bertanya apakah produk yang kamu cari tersedia. Selain itu, kamu juga dapat membelinya di online shop. Baca juga Strategi untuk Mencegah Pest Control.

News Feed