by

Apa Saja Keuntungan Menggunakan IndiHome

Informasi dan hiburan kini telah menjadi kebutuhan utama di bidang sosial. Itulah yang membuat semua orang membutuhkan internet dan TV kabel di rumah. Untuk memenuhi kebutuhan Anda, Telkom menawarkan layanan berlangganan IndiHome.

Hadir sejak 2015, IndiHome telah terbukti menawarkan layanan berkualitas tinggi untuk bisa mendapatkan 4 juta pelanggan hanya dalam 3 tahun. Untuk pengguna IndiHome, ada beberapa tips sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat saat berlangganan. Lihat caranya di artikel berikut!

Manfaatkan layanan pelanggan myIndiHome

Saat berlangganan, pastikan Anda menginstal aplikasi myIndiHome terlebih dahulu di ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini adalah layanan pelanggan di tangan. Ada beberapa manfaat untuk pelanggan lama dan baru melalui aplikasi ini. Manfaatnya termasuk pelanggan potensial yang dapat mendaftar serta jadwal pemasangan dengan cepat dan mudah.

Selain itu, untuk pelanggan lama aplikasi ini sangat membantu dalam mengirimkan laporan, keluhan masalah, aktivasi paket tambahan, titik pertukaran, dan memeriksa promo dan info acara. Menarik bukan? Ayo, unduh aplikasi MyIndiHome di PlayStore atau AppStore segera!

Pilih menu Triple Play paling komprehensif

Nikmati layanan digital lengkap dari IndiHome di rumah Anda melalui paket Triple Play. Menu ini secara langsung menyatukan layanan Fibre Internet, TV Interaktif, dan Telepon Rumah dalam satu paket. Setelah berlangganan, Anda dapat menggunakan internet berkecepatan tinggi, menikmati kualitas menonton, dan mendapatkan koneksi telepon yang jelas sekaligus di rumah setiap hari.

Tidak hanya itu, paket ini juga menyediakan bonus gratis telepon 1.000 menit, add-on Movin ‘(sambungan telepon rumah dan koneksi Wi Fi), dan streaming Video on Demand. Dengan beragam aksesori, paket ini ditawarkan dengan harga murah, mulai dari Rp.460.000 / bulan.

Apa Saja Keuntungan Menggunakan IndiHome?

Tayangkan bioskop pribadi melalui paket Streaming Video OTT

IndiHome menawarkan layanan streaming untuk film populer lokal dan internasional melalui iflix, CatchPlay, dan HOOQ. Pelanggan dapat mengakses layanan dan menikmati tontonan, baik di ponsel dan komputer mereka. Jika Anda ingin menonton di layar TV, pastikan Anda telah menambahkan paket Hybrid Top Box dalam paket.

Awalnya, akses ke layanan ini secara otomatis akan terbuka untuk beberapa waktu sebagai bonus untuk mengaktifkan paket Triple Play. Selain itu, pelanggan dapat membuka akses penuh dengan berlangganan paket tambahan melalui aplikasi myIndiHome.

Aktivasi Panggilan Global untuk menghemat uang di luar negeri

Jarak tidak lagi menjadi penghalang. Karena itu, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang tarif telepon jika Anda cukup sering menelepon ke luar negeri. Ada paket Global Call yang dapat Anda manfaatkan sehingga biaya telepon menjadi lebih murah.

Global Call menyediakan paket telepon dengan tarif mulai dari Rp50.000 / bulan dengan tujuan ke 10 negara tertentu. Untuk berlangganan, Anda dapat mengaktifkan paket ini secara praktis melalui aplikasi myIndiHome.

Amankan perangkat Anda dengan Antivirus

Ketika akses internet buka 24 jam, tentu saja, serangan virus dari berbagai sumber juga terbuka. Untuk memastikan keamanan tetap terjaga, lengkapi layanan internet IndiHome dengan Trend Micro Security System. Paket keamanan ini tersedia dalam 2 pilihan, yaitu Keamanan Internet (untuk 1 pengguna) dan Keamanan Keluarga (untuk 3 pengguna). Harganya sangat murah, mulai dari Rp. 9.000 – Rp. 21.000 per bulan.

Aktifkan fitur pendidikan untuk anak-anak

Tidak hanya memprioritaskan rekreasi dan komunikasi, pelanggan IndiHome dapat memberdayakan add-on EduKids dan Ruang Guru untuk mendapatkan manfaat alternatif. Selain itu, jika Anda memiliki anak, add-on pendidikan ini sangat cocok untuk alat pendidikan bagi mereka.

News Feed