by

Berapa Harga Sewa Bus Pariwisata yang Terbaru? Ini Info Paling Update

Saat ini pariwisata mulai kembali dibuka, dan berangsur normal kembali seperti sedia kala. Salah satu faktor yang juga terkena dampaknya adalah transportasi, seperti bus pariwisata. Banyak orang yang penasaran berapa harga sewa bus pariwisata sekarang? Apakah mengalami perubahan besar dari yang dulu.

Harga Sewa Bus Pariwisata Berdasarkan Beberapa Faktor Ini

Untuk mengira-ngira berapa harga sewa bus pariwisata yang bisa dipesan ketika hendak berlibur, maka perhatikan pembahasan di bawah ini. Karena disini akan dibahas harga sewa bus pariwisata secara lengkap berdasarkan jarak, pelayanan, dan juga jenis bus yang digunakan.

  1. Jarak Dekat

Pertama adalah sewa bus untuk jarak dekat. Biasanya jarak dekat ini seperti sewa bus pariwisata Jakarta yang digunakan untuk berpergian di daerah sekitar Jakarta saja. Begitu juga dengan daerah lainnya, biasanya harganya dibedakan berdasarkan jumlah penumpang dan jenis bus yang digunakan.

Harga sewa untuk bus jarak dekat: Rp1,8 juta – Rp2,7 juta

  1. Jarak Menengah

Untuk jarak menengah ini seperti Jarak Jakarta – Bandung ataupun Bandung – Jogja yang masih bisa ditempuh kurang dari 12 jam. Harga yang ditawarkan untuk jarak menengah ini kembali berdasarkan jumlah penumpang, dan besar kapasitas bus yang digunakan.

Harga sewa untuk bus jarak menengah: Rp2 juta – Rp3,5 juta

  1. Jarak Jauh

Terakhir adalah jarak jauh yang perjalanannya harus ditempuh lebih dari 12 jam seperti Jakarta – Jogja,dsb. Sama seperti jarak dekat, dan menengah harga ini ditentukan berdasarkan penumpang, besar kapasitas, dan pelayanan. Tentunya sewa bus premium jarak jauh akan memiliki harga yang berbeda dengan  bus biasa.

Harga sewa untuk bus jarak jauh: Rp3 juta – Rp5 juta

  1. Tujuan Wisata

Terkadang tujuan wisata juga menjadi hal yang mempengaruhi harga sewa bus pariwisata. Misalnya tujuan wisata yang dimiliki tidak hanya satu, tentunya memiliki harga yang berbeda. Contohnya seperti sekolah yang sedang mengadakan study tour, tentunya tidak hanya satu tempat saja yang dituju.

Harga sewa berdasarkan tujuan wisata: Rp2 juta – Rp7,5 juta

  1. Jenis Bus yang Digunakan

Terakhir adalah jenis bus yang digunakan, apakah itu medium, mini, atau big bus. Terkadang ada juga yang menyewa bus berukuran besar meskipun membawa penumpang sedikit dengan tujuan kenyamanan,

Harga berdasarkan jenis bus yang digunakan: Rp1,5 juta – Rp3 juta

Lebih Mudah Menyewa Bus Pariwisata dengan Aplikasi TRAC To Go

Ternyata banyak sekali hal yang mempengaruhi harga sewa bus pariwisata baru. Bagi konsumen yang ingin bepergian dalam waktu dekat ini dan ingin lebih mudah ketika sewa bus pariwisata bisa menggunakan aplikasi keluaran terbaru dari TRAC, yakni TRAC To Go.

Aplikasi yang inovatif ini menawarkan banyak sekali kemudahan, dan juga hal positif kepada penggunanya, diantaranya:

  • Lebih mudah digunakan, dengan tampilan baru yang lebih segar dan juga bersih. Sehingga memudahkan pengguna.
  • Pemindaian lokasi yang lebih teliti, sebab aplikasi ini meningkatkan keakuratan lokasi.
  • Memiliki berbagai macam metode pembayaran
  • Adanya fitur Add to cart feature sehingga format order tidak akan hilang sampai selesai transaksi.
  • Bisa membatalkan pesanan melalui apps
  • Bisa menghubungi supir secara langsung melalui fitur whatsapp
  • Dapat memberikan penilaian dengan fitur rating unit dan driver sesaat setelah pelayanan selesai dilakukan.
  • Bisa menambah waktu sewa dengan fitur extend order

Di aplikasi ini juga menyediakan daftar harga sewa yang lengkap, sehingga pengguna tidak perlu mengira-ngira berapa harga bus pariwisata. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen akan mendapatkan banyak promosi menarik. Jadi, tunggu apalagi segera gunakan aplikasi ini sekarang.

News Feed