by

Cara Menambahkan Lagu dalam Status WA Kekinian

WhatsApp adalah salah satu media perpesanan instan yang digunakan hampir semua orang, selain mengirim pesan teks melalui WhatsApp, kami dapat berbagi dokumen, video, dan sebagainya, dan salah satu favorit semua kalangan adalah kami dapat membuat status wa.

Status wa kekinian adalah salah satu cara kita menjaga aktivitas agar dilihat oleh orang lain, status wa yang diciptakan juga beragam. Kita dapat membuat status menggunakan teks, membuat status video dan membuat status lagu dalam wa.

Cara membuat status wa no song kekinianmenjadi favorit kebanyakan orang artikel kita dapat mengunggah status lagi di whatsapp dan menambahkan posting sehingga status yang kita buat menjadi lebih keren dan terkini.

Karena whatsapp mendukung format mp3 sehingga untuk membuat status lagu pada wa dengan format mp3 tidak begitu sulit, kita dapat membuat status audio dengan aplikasi status musik atau membuat status lagi pada wa tanpa aplikasi.

Untuk teman-teman yang mencari tutorial tentang cara menambahkan lagu ke status whatsapp tanpa aplikasi atau dengan aplikasi akan dibahas di bawah ini.

Cara Mengirim Musik di Status Wa Kekinian

Buat Status Musik di WhatsApp dengan Aplikasi Penanda Status Audio. Cara pertama dan saya pikir ini adalah cara paling sederhana adalah dengan menggunakan aplikasi Audio Status Marker dengan aplikasi ini kita dapat membuat status musik dalam wa dan menambahkan warna latar yang kita suka, cara melakukannya cukup mudah mengikuti cara:

Bagaiamana Cara Menambahkan Lagu dalam Status WA Kekinian?

  • Dwonload Aplikasi Penanda Status Audio
  • Setelah aplikasi berhasil diinstal silakan buka aplikasi, jika aplikasi meminta izin untuk mengakses pada smartphone pilih bolehkan.
  • Kemudian temukan lagu yang akan dibuat menjadi status wa dengan mengklik> ALL AUDIO, lihat gambar di bawah ini
  • Pilih lagu dan tunggu proses pemuatan selesai
  • Jika proses memuat selesai, klik tanda centang di kanan bawah, lihat gambar di bawah ini.
  • Kemudian pilih warna latar belakang yang Anda sukai
  • Kemudian klik ikon WhtasApp untuk mengirim status whatsapp
  • Pilih status wa dan kirim

Hingga kekinian kami telah berhasil membuat status musik di wa, tolong buat teman saya sendiri sehingga status wa lebih up to date.

Cara Membuat Status Lagu WhatsApp Tanpa Aplikasi

Metode ini juga bisa menjadi opsi ketika teman ingin mengunggah lagu ke status waktu dan caranya tidak begitu sesuai, berikut ini cara menambahkan lagu ke status wa tanpa aplikasi

  • Silakan mencari dan memutar musik yang Anda inginkan agar status Anda wa
  • Buka wa dan ketuk pada bagian status wa
  • Tekan lama shuter ke batas durasi yang Anda inginkan – jika Anda telah melepaskannya, jika Anda ingin menggunakan latar belakang hitam, harap tutup di bagian kamera ponsel cerdas.

Pastikan lagu telah diputar ketika kita menekan shuter pada status wa

Dan alasan mengapa orang suka menaruh status pendek di profil WhatsApp mereka adalah karena mereka ditulis dengan pilihan kata yang sangat bermakna sehingga orang tidak bisa menahan diri untuk tidak terlibat di dalamnya. Kadang-kadang, orang menetapkan status WhatsApp lucu sebagai gambar profil mereka untuk membuat orang lain tertawa tetapi juga harus singkat untuk kemudahan pembaca.

Juga karena kebanyakan orang tidak suka membaca rasio membaca di antara pengguna WhatsApp lainnya yang statusnya pendek adalah tambahan. Jadi inilah mengapa kebanyakan orang yang ingin menunjukkan sifat atau kepribadian mereka kepada orang lain memilih untuk mengatur status WhatsApp pendek dan berpengaruh untuk tujuan itu. Demikian artikel tentang Cara Menambahkan Lagu dalam Status WA Kekinian mungkin bermanfaat.

News Feed