by

Cara Menjadi Agen Pulsa Termurah Semua Operator

Sedang mencari info tentang bisnis yang bisa dijalankan dari rumah dengan mudah? Sudah pertimbangkan bisnis pulsa? Pelajari potensi dan cara menjadi agen pulsa termurah semua operator serta cara memasarkannya.

Hitungan Prospek Bisnis Pulsa

Kenapa disarankan untuk mencoba bisnis pulsa?

Karena memang potensi pasar bisnis pulsa ini yang sangat luar biasa besar. Mau dilihat secara lokal, maupun nasional, hitung-hitungannya sangat menguntungkan.

Coba lihat secara nasional!

Tahukah Anda, bahwa hingga tahun 2019 lalu, total nomor seluler yang aktif mencapai 320 juta nomor? Betul, 320 juta berdasarkan data asosiasi pengusaha seluler di Indonesia.

Bahkan, jumlah penduduk Indonesia saja belum mencapai 300 juta jiwa. Yang berusia layak memakai handphone mungkin tak sampai 250 juta jiwa. Ini berarti banyak orang yang memakai lebih dari 1 nomor, bukan?

Itu potensi pasar bisnis pulsa secara nasional!

Coba yang lokal. Ada berapa rumah di RW Anda? Sekitar 50 – 200 rumah tergantung luasan masing-masing. Setiap rumah, paling tidak ada 3 orang yang sudah menggunakan handphone.

Itu berarti ada sekitar 150 – 600 calon pelanggan yang membutuhkan isi ulang pulsa sedikitnya sekali sebulan. Itu baru RW. Dengan mobilitas seperti sekarang, 1 desa, bahkan desa tetangga bisa jadi pelanggan yang potensial.

Anggaplah sebulan transaksi sekitar 200 – 500 kali. Jika setiap transaksi keuntungan antara 1.000 – 2.000 rupiah (seringkali lebih tergantung nominal), potensinya bisa ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Itu dari penjualan pulsanya saja, belum layanan PPOB yang biasanya sekaligus menyertai bisnis pulsa ini.

Cara Menjadi Agen Pulsa Termurah

Sudah mulai tertarik melihat potensi bisnis pulsa ini?

Sekarang, mari bahas bagaimana cara daftar agen pulsa semua operator termurah di Indonesia.

Pertama, Anda perlu bergabung menjadi agen atau distributor pulsa murah semua operator.

Bagaimana caranya? Cari orang yang menjadi agen atau distributor sebelumnya dan mendaftarlah kepada mereka. Dengan demikian, Anda dapat masuk ke dalam rantai distribusi pulsa tersebut.

Di mana mencarinya?

1. Daftar Jadi Agen Pulsa via Konter

Konter merupakan salah satu distributor pulsa resmi yang mudah dicari alamatnya. Jadi potensi penipuan bisnis pulsa dengan mendaftar lewat konter sangatlah kecil.

Nah, Anda dapat mendatangi konter di sekitar tempat Anda dan bertanya, bisakah ikut gabung jadi agen atau distributor?

Kalau bisa, konter tersebut akan meminta nama dan nomor hp Anda untuk didaftarkan. Lalu memberi tahu Anda cara melakukan transaksi pulsa maupun PPOB lainnya.

Kalau tidak bisa, bisa jadi konter mempertimbangkan jika Anda jadi saingan mereka. Ini terutama kalau yang punya konter kenal dan tahu rumah Anda (karena dekat). Nanti bisa-bisa jadi kompetitor, kan Anda maupun konter jadi tidak enak.

Adakah cara lain yang tidak perlu merasa tak nyaman begitu? Ada.

2. Daftar Jadi Agen Pulsa via Website

Coba cari website distributor pulsa all operator termurah di internet dan mendaftar lewat mereka.

Keuntungannya, Anda tak akan merasakan ketidaknyamanan akibat menjadi kompetitor produk yang sama. Kedua, Anda dapat membandingkan harganya dengan penyedia pulsa murah lainnya secara langsung.

Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan jaminan harga termurah. Siapa tahu beda 200 – 300 rupiah cukup lumayan dalam bisnis yang marginnya ketat seperti pulsa ini.

Yang perlu diwaspadai dari mendaftar bisnis pulsa lewat website adalah tentang legalitasnya. Memang tidak serawan bisnis pulsa yang di-spam-kan lewat sms. Tapi tetap ada kemungkinan penipuan jika mendaftar menjadi agen dengan cara ini.

Untuk itu Anda perlu benar-benar mengecek legalitas melalui alamat resmi, kontak customer service, tes server. Jika dari 3 hal tersebut aman, berarti Anda dapat mempercayai distributor pulsa di website tersebut.

3. Daftar Jadi Agen Pulsa via Aplikasi

Bagi Anda pemilik smartphone, cara jadi agen pulsa lewat aplikasi sangatlah mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi dari distributor pulsa yang Anda percaya di Google Playstore.

Akan lebih baik lagi jika aplikasi tersebut dikeluarkan oleh distributor pulsa dari website yang telah Anda cek sebelumnya. Ini untuk memastikan tidak ada risiko penipuan yang mungkin terjadi.

Apa keuntungan bisnis pulsa lewat aplikasi?

Pertama, adalah kemudahan dalam mengelola transaksi. Dengan menggunakan aplikasi, Anda tak perlu menghafalkan kode transaksi maupun PIN agen Anda.

Menu-menu dalam aplikasi pulsa pun ditampilkan menggunakan Graphic User Interface yang cantik. Anda hanya tinggal perlu mengetuk layar smartphone Anda untuk mengakses menu tersebut.

News Feed