Cuma 100 Jutaan! 5 Daftar Mobil Baru yang Bisa Dijadikan Pilihan

Otomatif19 views

Daftar mobil baru mulai Rp100 jutaan bisa Anda jadikan pilihan jika ingin mendapatkan mobil impian namun terkendala oleh terbatasnya keuangan. Terlebih, saat ini hampir semua merek kendaraan seperti Toyota, Honda, Daihatsu, hingga Wuling menawarkan mobil murah seharga Rp100 jutaan. Nah, jika Anda memang membutuhkan mobil untuk segala keperluan, yuk simak opsi mobil baru berikut ini.

5 Daftar Mobil Baru 100 Jutaan Terbaik

Bagi Anda yang mendambakan memiliki mobil baru untuk menemani aktivitas harian, kini tak perlu risau karena mobil seharga Rp100 jutaan juga sangat layak dijadikan opsi. Di bawah ini ada rekomendasinya yang terdiri dari jenis mobil MPV, SUV, dan hatchback.

  • Honda Brio

Nah, jika Anda mencari mobil jenis hatchback, maka dapat memilih Honda Brio yang memang tergolong sangat laris di pasaran. Mobil kelas LCGC ini telah diluncurkan sejak tahun 2012 dan memiliki 7 varian dengan kapasitas mesin 1.197cc. Mobil dengan transmisi otomatis ini di banderol mulai Rp155 juta untuk varian Satya.

  • Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan mobil berjenis hatchback yang diperkenalkan sejak tahun 2012 dengan 12 tipe yang mewah. Untuk tipe terbaru, mobil ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.197cc dengan pilihan transmisi manual atau otomatis. Untuk yang manual di banderol seharga Rp 108 jutaan, sementara tipe otomatis dihargai mulai Rp167 juta rupiah.

  • Toyota Agya

Daftar mobil baru berikutnya adalah Toyota Agya yang dirilis sejak tahun 2013 bersamaan dengan peluncuran Daihatsu Ayla. Mobil hatchback di kelas LCGC ini menawarkan kapasitas mesin 1.197cc dengan 4 tipe yang sangat diminati konsumen. Untuk varian tertingginya, dijual mulai Rp172 juta dengan transmisi otomatis Gazoo Racing.

  • Wuling Confero

Sudah bukan rahasia kalau Wuling Motors sering menghadirkan mobil keluarga dengan harga terjangkau dan spesifikasi bagus. Wuling Confero seharga Rp195 juta ini merupakan mobil kelas MPV yang dibekali mesin  berkapasitas 1.500cc dan terdiri dari 4 varian. Mobil yang resmi masuk di Indonesia sejak 2016 ini terdiri dari transmisi manual dan otomatis.

  • Toyota Calya

Varian Toyota Calya di segmen MPV ini mampu mengangkut tujuh penumpang yang diluncurkan sejak tahun 2016. Tidak seperti pendahulunya, mobil ini dibekali mesin berkapasitas jumbo sebesar 1.197cc. Tersedia 4 pilihan dengan harga mulai Rp150 juta untuk varian terendah, yakni 1.2 E M/T STD.

Layanan SEVA Memudahkan Upgrade Mobil Baru

Dengan banyaknya keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan situs digital SEVA, maka Anda bisa mendapatkan mobil pilihan dengan kualitas yang terbukti bagus. Di SEVA adalah tempat jual beli mobil baru dengan beragam merk yang bisa disesuaikan keuangan sebagai solusi bagi Anda yang ingin upgrade mobil lama.

SEVA adalah perusahaan di bawah naungan PT Astra International tbk yang membantu Anda mendapatkan mobil sesuai kekuatan finansial konsumen. Ada banyak layanan keuangan yang disajikan SEVA, seperti layanan Instant Approval yang membantu konsumen merencanakan pembelian mobil dengan jelas dan mudah.

Terdapat pula fitur car recommendation yang disediakan khusus bagi konsumen untuk mendapatkan detail informasi harga dan spesifikasi mobil impian. Nah, jika Anda masih bingung memutuskan beli mobil yang mana, SEVA juga memiliki layanan test drive, sehingga calon pembeli bisa mencoba langsung fitur mobilnya secara menyeluruh.

Gimana, dari sekian pilihan daftar mobil baru di atas manakah yang paling membuat Anda tertarik? Namun, perlu diingat pula bahwa setiap kisaran harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Sehingga, ketika hendak membelinya, sebaiknya cek dahulu perubahan harga mobil terbaru lewat situs SEVA. Yuk, kunjungi SEVA dan pinang mobil impian!