by

Dapatkan Mobil Mitsubishi Xpander dengan Harga Termurah Hanya di Seva.id

Di pasar Indonesia mobil baru mobil bekas terus di genjot penjualannya dengan berbagai macam strategi. Mulai dari diskon hingga kemudahan kepemilikan. Ini yang membuat masih banyak orang yang ingin  mobil baru maupun bekas di ahkir tahun. Salah satu yang paling banyak di cari adalah mobil yang berkapasitas 7 orang penumpang atau Low MVP. Salah satu di antaranya adalah Mitsubishi Xpander. MVP lansiran merek yang berlogo tiga berlian ini sukses menepati posisi teratas mobil baru yang paling banyak di cari di cara mudi Indonesia. Yang berdasarkan data, sebanyak 12.247 orang mencari Mitsubhisi Xpander dalam dua bulan terahkir. Bukan tanpa alasan, Xpander merupakan sebuah mobil keluarga yang mempunyai banyak kelebihan. Diantaranya desain, fitur dan harga jual Kembali yang tidak terlalu jauh.

Harga Xpander bekas di bandrol Rp.230.000.000. dalam beberapa tahun telahkir jadi salah satu mobil yang cukup populer di ranah pasar otomotif nasional. Hal ini tak lain, karena sejak kemunculannya Xpander menjadi lawan terberat dari mobil sejuta umat. Tidak hanya memasuki segmen Low Multi purpose vehicle dengan kapasitas 7 penumpang, sosok Mitsubhisi Xpander juga tak lepas dari beberapa fakta yang menarik. Mitshubisi Xpander memang pertama kali meluncur pada tahun 2017, dan di Indonesia jadi negara kelahiran mobil. Perkenalkan mobil ini di perkenalkan pada 24 juli 2017, namun mitsubhsi menampilkan di hadapan public bertatapan dengan gelaran Gaikindo Indonesia internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang di helat di ICE< BSD, Tanggerang Selatan 10 Agustus 2017.

Exsterior Mobil Xpander

Kamu perlu tau dengan hal ini, bahwa desain Xpander menggunakan desain Dynamic Shieled yang juga di gunakan oleh mobil Pajero Sport. Sekilas pada bagian muka dari Mobil Xpander ini membentuk sileut X. yang sangat menariknya lagi rumah lampu utamanya di desain melebar yang terkesan menekan gril. Terkadang otolovers akan terkecoh apabila baru menemui mobil Xpander. Kira-kira yang mana lampu utamanya berada di bagian bawah sedangkan atasannya merupakan DRL. Desain-desain yang seperti ini, apakah nantinya harga mobil ini akan meloncat mahal? Karena perlu di ingat juga bahwa desainnya menggunakan Dynamic Shield yang di gunakan juga mobil Pajero Sport.

Mesin Mobil Xpander

Mobil ini menggunakan mesin bensin sebesar 4 silinder 1,5 liter. Mesin ini sendiri mendukung dengan teknologi MIVEC yang berfungsi untuk mengatur pengapian yang membuat konsumsi BBM efisien. Dari mesin ini mobil Xpander mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 ps dengan torasi puncak yang mencapai 141 nm. Namun, peforma seperti ini ternyata kalah di bandingkan peforma mobil MCP lainnya. Karena mesin dari mobil ini masih kalah dngan beberapa kpmpetitornya, apa mungkin harga mobil Xpander ini akan lebih murah? jika di bandingkan mobil Xpander dengan mobil lainnya.

Spesifikasi

Keamanan yang ada pada mobil ini bakal membuat pengendara merasa sangat aman dan nyaman. Paling tidak terdapat 6 sistem keamanan yang di dukung oleh mobil ini. sistem tersebut antara lain adalah Dual SRS Airbag, Emergency Stop Signal, pedersian Protecion, Active Stabillity Control, radius putar 5,2m, Jil Start Assist, anti lock Bracking System dan Rise body. Mobil Xpander ini terbagi menjadi dalam beberapa tipe. Antara lain adalah Ultimate, sport, GLS, dan GLX. Setiap tipe memiliki harga mobil yang berbeda. Selain itu, spesifikasinya pun juga berbeda.

Kesimpulan

Saya sarankan jika membeli mobil harga mobil bekas di bawah 100 juta dengan kualitas terbaik, aman dan mudah. Sebaiknya di Seva.id saja. Bukan hanya menjual mobil bekas, hanya di di Seva.id juga kamu bisa menemukan mobil baru dengan kualitas aman dan mudah. Dan bukan hanya itu saja banyak perlengkapan-perlengkapan lainnya. Oleh karena itu , tak Sebagian  mobil bekas  yang beredar di pasaran memiliki kualitas ter top. Untuk itu, sebelum membeli, Anda harus memastikan bahwa mobil bekas yang akan di beli dalam kondisi segar.

News Feed