Equipment Artinya Apa? Inilah Makna Dari Equipment

Pendidikan21 views

Equipment artinya apa?  Apakah Anda membutuhkan lakban, gunting, gergaji bundar atau ember? Bergantung pada apa yang Anda lakukan, semua barang yang disebutkan tadi dapat dianggap sebagai peralatan atau equipment, yaitu apa pun yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan tugas.

Sebagian besar kata peralatan terdiri dari kata lain, kata kerja umum yang melengkapi. Artinya adalah untuk memberi seseorang alat yang mereka butuhkan dalam menyelesaikan tugas tertentu. Lalu apa makna dari equipment lebih lanjut?

Equipment Artinya Apa?  

Definisi equipment adalah kata benda sarana yang diperlukan untuk suatu usaha atau untuk melakukan layanan.

Equipment adalah jenis aset tetap yang digunakan oleh perusahaan dalam operasi bisnisnya dan dilaporkan pada bagian aset jangka panjang dari neraca di bawah item baris properti, pabrik, dan peralatan.

Arti kata equipment di Kamus Bahasa Inggris sendiri merujuk pada peralatan. Equipment  adalah kata umum dengan definisi yang lebih luas dibandingkan dengan alat dan perlengkapan. Equipment mengacu pada seperangkat alat yang diperlukan untuk melakukan tugas tertentu.

Orang sering menggunakan kata ‘peralatan’ sebagai bentuk jamak dari alat. Dalam hal ini, kumpulan alat akan disebut equipment. Namun, alat berbeda dari peralatan dalam beberapa hal.

Kata peralatan atau equipment dapat digunakan untuk menggambarkan benda atau barang yang tidak digunakan untuk melakukan pekerjaan. Seperangkat alat keselamatan seperti sarung tangan, helm, sering disebut sebagai alat keselamatan.

Penggunaan peralatan umum lainnya adalah ketika orang ingin merujuk ke equipment. Seorang pendaki gunung misalnya akan mengacu pada seperangkat alat yang dia gunakan untuk mendaki gunung sebagai perlengkapannya.

Secara individual, semua yang digunakan adalah alat, tetapi keseluruhan koleksi adalah satu set equipment yang mencegahnya dari cedera selama aktivitasnya. Secara garis besar, equipment adalah alat yang dibutuhkan seseorang untuk menyelesaikan tugas yang diberikan.

Di lokasi konstruksi, misalnya, sekumpulan mesin yang digunakan para insinyur untuk berbagai tahapan proyek akan digambarkan sebagai peralatan konstruksi. Contohnya termasuk penyewaan Excavator, peralatan Finishing Beton, dan sebagainya.

Setelah tahu equipment artinya apa, Anda mau belajar tentang kata-kata yang masuk dalam kata benda? Tenang, Anda bisa  mempelajarinya dengan join di EF Adults sekarang!