by

Ini Dia 5 Kelebihan Fitur yang Bisa Kamu Nikmati dari Aplikasi Digital BRI

Sebagai pengguna BRI, tentu kamu sudah tidak asing dengan layanan mobile banking dan internet banking. Layanan bank BRI Indonesia internet banking terbaru seperti aplikasi BRImo atau BRI mobile memang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan, mulai dari top up saldo Gopay dan LinkAja, transfer uang, hingga melakukan kegiatan belanja online. Melalui internet banking, semua pembayaran dapat dilakukan hanya dengan menggunakan handphone saja tanpa perlu pergi ke kantor cabang bank BRI terdekat.

Apabila saat ini kamu belum mendaftarkan internet banking atau mobile banking BRI, sebaiknya daftar sekarang juga. Datang ke kantor cabang bank BRI terdekat dan isi formulir pendaftaran mobile banking. Nantinya, customer service BRI akan membantumu dalam aktivasinya.

Jika kamu sudah mempunyai akun mobile banking BRI, ada banyak sekali kelebihan fitur mobile banking yang perlu kamu tahu dan bisa dinikmati sekarang juga:

  1. Desainnya sederhana dan modern

Tampilan user interface atau UI dari aplikasi BRImo atau BRI mobile bisa dibilang sangat sederhana dan modern. Dengan begitu, maka pengguna tidak akan kesusahan dalam memakainya untuk transaksi keuangan.

  1. Fingerprint

Layaknya handphone, aplikasi BRImo juga dilengkapi dengan fitur fingerprint. Melalui fitur ini, kamu dapat masuk ke dalam aplikasi dengan praktis tanpa perlu menuliskan user ID dan password.

  1. Dapat buka rekening tabungan baru

Ingin buka rekening tabungan BRI yang baru tapi malas ke bank? Jangan khawatir, aplikasi BRI mobile akan membantu untuk mengatasi masalah tersebut.

  1. Tarik tunai tanpa kartu ATM

Jika kamu bepergian dan ingin mengambil uang ke ATM, tetapi lupa membawa kartu ATM, kamu bisa melakukan tarik tunai tanpa perlu menggunakan kartu tersebut. Tinggal buka aplikasi BRI mobile lalu pilih sumber rekening dan nominal dana yang ingin ditarik, kemudian masukkan password BRI mobile. Setelah itu, kamu akan mendapatkan kode tarik tunai. Jika sudah mendapatkan kode tersebut, pergi ke ATM dan masukkan kode tarik tunai tersebut untuk mendapatkan uang.

  1. Melakukan beragam pembelian

Melalui aplikasi BRI mobile, kamu bisa melakukan berbagai macam pembelian, mulai dari tiket pesawat, kereta, hotel, token listrik, pulsa, dan kegiatan belanja online.