by

Ini Dia Keindahan Paket Wisata Jogja Pantai Cemara Sewu

Siapa yang tidak ingin berlibur ke pantai? Anda bisa memilih paket wisata Jogja ke Pantai Cemara Sewu sebagai salah satu destinasi liburan bersama keluarga ataupun sahabat terdekat. Siapa yang belum mengenal pantai yang satu ini. Ada banyak orang yang menjadikan Pantai Cemara Sewu sebagai lokasi liburan mereka. Berikut beberapa keindahan yang bisa Anda peroleh ketika mengunjunginya.

Keindahan Pantai Cemara Sewu

Berlokasi di daerah sekitar Bantul, Pantai Cemara Sewu memiliki berbagai pesona yang sangat menarik sehingga jangan heran jika ada banyak wisatawan yang melirik. Tak salah memang jika Anda menjadikan lokasi ini untuk menikmati paket wisata Jogja dari Joglo Wisata ini. Pasalnya, terdapat banyak keindahan yang bisa Anda dapatkan.

Memasuki kawasan Pantai Cemara Sewu Anda akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan yang menarik. Terdapat pesona keindahan pohon cemara dengan keteduhan dan ketenangan yang luar biasa. Jadi saat pergi ke pantai, Anda jangan takut dengan teriknya sinar matahari ya. Pasalnya, di pantai yang satu ini Anda bisa berteduh di bawah pohon cemara.

Pohon cemara memang sudah menjadi ciri khas yang tidak bisa dilepaskan dari Pantai Cemara Sewu. Selain karena sesuai dengan namanya, pantai ini juga memiliki suasana yang sejuk, damai, dan meneduhkan. Tentu inilah yang menjadi alasan mengapa banyak wisatawan yang rela menyisihkan waktu mereka hanya untuk mengunjungi pantai ini.

Pohon cemara yang tumbuh di kawasan bibir Pantai Cemara Sewu Batul Yogyakarta juga bisa dibilang cukup rimbun. Dengan begitu, sengatan sinar matahari pun akan tertutup dengan sendirinya. Nikmatnya lagi terdapat gazebo-gazebo yang berdiri diantara pohon cemara yang ada. Tentu jika sudah di sana Anda akan betah berlama-lama.

Tak hanya itu, jika Anda mendapati semilir angin tentu akan lebih nikmat. Cocok bagi Anda yang menyukai tempat dengan wisata yang asri dan menyejukkan. Tak jarang karena suasana yang terdapat pada pantai ini orang juga menjadikannya sebagai tempat foto prewedding. Jadi, Anda juga jangan melewatkan aktivitas selfie yang bisa didapatkan di berbagai titik lokasi.

Di Pantai Cemara Sewu juga memiliki keunggulan soal kebersihannya. Hal ini karena adanya petugas kebersihan yang selalu siap sedia untuk menjadikan kawasan ini bebas sampah. Untuk itu, sebagai wisatawan pun juga perlu memperhatikan sampah-sampah mereka agar tidak membiarkannya tergeletak sembarangan.

Beralih pada keindahan pantai, wisata yang satu ini juga menyuguhkan berbagai layanan menarik yang sayang jika dilewatkan. Seperti spot jembatan yang bisa Anda temui saat memasuki kawasan pantai. Jembatan ini bisa Anda jadikan tempat selfie sebagai kenang-kenangan jika pernah datang ke wisata ini.

Terdapat pula sebuah ayunan yang bisa Anda nikmati keseruannya. Selain itu,

ada wahana lain yang bisa Anda sewa seperti jasa jeep. Jasa ini akan mengantarkan para wisatawan menuju berbagai tempat. Tentu akan sangat menyenangkan jika mengelilingi pantai dengan jeep bukan? Anda bisa mencobanya dengan jarak tempuh yang bisa disesuaikan.

Ingin mengelilingi Pantai Cemara Sewu dengan lebih tradisional? Anda juga bisa menaiki delman sebagai salah satu wahana yang cukup mengesankan. Dengan menaikinya Anda bisa menikmati suasana keindahan pantai dengan lebih asyik dan pastinya menjadi pengalaman tersendiri.

Setelah mengetahui berbagai keindahan dari wisata Pantai Cemara Sewu, tak lengkap rasanya jika Anda belum mencicipi kuliner yang ada. Maka dari itu, saat berada disana sempatkan diri juga untuk menikmati kuliner agar liburan semakin menyenangkan.

Terdapat banyak  lokasi kuliner yang bisa Anda datangi di Pantai Cemara Sewu. Dengan harga yang cukup bersahabat Anda bisa menikmati berbagai jenis kuliner seperti mie ayam, bakso, dan berbagai kuliner lezat yang lainnya. Jadi bagaimana, tertarik untuk mengunjungi wisata ini?

News Feed