Inilah Cara Jual Followers Instagram untuk Pemula Dijamin Menguntungkan

Bisnis6 views

Banyak yang bertanya dengan saya, bagaimana cara jualan followers instagram tanpa modal yang besar? apakah itu menguntungkan? terlebih lagi sangat banyak sekarang para penjual followers yang bertebaran di sosial media. 

Berbisnis menjual followers instagram bukan lagi yang baru-baru mancul. Sudah lama sejak tahun 2012 bisnis ini banyak dijalankan. Bisnis menjual followers instagram pun legal, sebab, kedua belah pihak saling menguntungkan dan tidak ada yang dirugikan. Followers yang dihasilkan dari bisnis menjual followers pun dijaring secara kesadaran, dan ada juga akun pasif yang dibuat oleh owner pemilik database sendiri. 

Namun, di mata pihak instagram sendiri tentu saja ini merugikan, makanya sering kejadian pihak instagram melakukan banned massal bagi akun yang tidak aktif. 

Sebelum kita membahas cara menjual followers instagram, tentu saja kita akan membahas terlebih dahulu keuntungan dari menjual followers instagram. 

Keuntungan Bisnis Menjual Followers Instagram

Bisnis menjual followers instagram dapat saya jamin memiliki keuntungan yang luar biasa. Untuk modal dari bisnis ini pun sedikit yang dikeluarkan dan dapat meraup keuntungan yang besar. Makanya tak heran banyak orang yang berkecimbung dalam bisnis ini.  Langsung saja di bawah ini saya akan menjelaskan tentang cara jualan followers instagram agar laku!

1. Modal Kecil, Keuntungan Besar

Keuntungan pertama dari bisnis menjual followers instagram yaitu modal untuk memulai usaha ini kecil dan tidak mengorek kantong. 

Anda bisa memulai bisnis ini dengan cara menjadi reseller dan mendapatkan harga lebih murah. Untuk menjadi reseller followers instagram pun anda tidak perlu khawatir, sebab, wankuy.com juga menjual website suntik followers sendiri yang dapat anda akses sendiri tanpa perantara atau komunikasi dengan saya maupun orang lain.

Harga followers di dalam website yang saya berikan nanti hanya Rp550/1000 followers instagram. Berandai saja anda menjual 1000 followers dengan harga Rp20.000, anda sudah mendapatkan keuntungan Rp19.450 dari setiap penjualan 1000 followers instagram. Dan harga yang anda jual nanti pun tidak akan dibatasi. Anda bebas menjual dengan harga berapa pun yang anda inginkan. 

2. Strategi Pemasaran dan Proses Online 

Keuntungan selanjutnya dari bisnis menjual followers instagram yaitu strategi pemasaran lebih banyak dilakukan dengan cara online. 

Dalam situasi pandemi covid-19 ini, banyak aturan yang melarang keluar rumah. Selain itu pun untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari virus, kita memang diharuskan berada dalam rumah. 

Dengan bisnis menjual followers instagram, Anda tidak perlu khawatir soal menipisnya keuangan kalau tidak keluar rumah. Sebab, promosi dan proses yang dilakukan dalam bisnis ini lebih cenderung dilakukan dengan cara online atau menggunakan internet. 

3. Target Pasar Empuk

Hal yang paling penting dalam memulai bisnis yaitu memperhatikan target pasar. Dalam bisnis menjual followers instagram, target pasar bisa dijamin empuk untuk menghasilkan banjir orderan. 

Dalam masa-masa ini, ditambah lagi masa pandemi covid-19, banyak orang yang memulai bisnis lewat digital atau internet. Sudah barang tentu, masa ini dapat dimanfaatkan untuk menjaring target pasar. Pastinya banyak orang yang membangun toko/olshop di sosial media salah satunya instagram. 

Untuk membangun toko/olshop itu pun owner akan berpikir untuk meningkatkan kualitas toko di mata orang lain. Tentu saja, kredibilitas itu dapat ditingkatkan dari banyaknya followers akun toko tersebut. Namun, untuk menghasilkan followers banyak yang organik dimulai dari nol merupakan hal yang cukup sulit dan butuh waktu yang lama. Ini akan menjadi keuntungan bagi penjual followers instagram menawarkan jasanya. 

Selain dari toko/olshop, para selebgram pun akan berlomba-lomba untuk meningkatkan followers akun instagramnya. Sebab, semakin banyak followers akan semakin banyak pula interaksi dan orderan endors dari toko/olshop. Hal ini dapat Anda manfaatkan menjual followers instagram untuk menjaring orderan. 

Cara Menjual Followers Instagram

Dari penjelasan di atas sudah saya jelaskan beberapa keuntungan yang dapat Anda hasilkan dari menjual followers instagram. Dan sekarang, bagaimana cara menjual followers instagram tanpa modal yang besar? 

1. Bergabung Menjadi Reseller 

Langkah pertama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu yaitu bergabung menjadi Reseller di salah satu website penyedia jasa tambah followers instagram. Tujuannya yaitu agar Anda dapat menambah followers instagram sendiri dari orderan. 

Namun, setelah saya tinjau dari beberapa website otomatis yang menyediakan jasa tambah followers instagram tersebut, harga yang ditawarkan cukup mahal. Tentu saja dengan modal yang besar itu akan berpengaruh terhadap laba yang akan didapatkan, dan berpengaruh dengan harga pesaing. 

2. Melakukan Promosi

Setelah bergabung menjadi Reseller, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan yaitu melakukan promosi. Untuk promosi dapat dilakukan di berbagai sosial media. Bisa juga Anda lakukan menggunakan fitur iklan di sosial media. Promosi juga dapat dilakukan dengan menggunakan SEO khusus website di google.

Banyak hal lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk promosi. Anda juga dapat menggunakan jasa orang lain yang sudah memiliki banyak followers di sosial media untuk melakukan promosi, baik itu upload ke story atau pun dinding linamisa/postingan langsung. 

3. Konsisten

Langkah terakhir yang paling penting dalam membangun bisnis yaitu konsisten. Tidak ada suatu hal yang instan dapat Anda hasilkan dengan banyak. Semua butuh belajar dan tekun untuk menggapai hasil yang maksimal. 

Konsisten perlu Anda tingkatkan dalam diri untuk mekakukan apapun, khususnya dalam menjalankan bisnis menjual followers instagram.