Inilah Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada Terbaru 2022

Teknologi8 views

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada ternyata cukup mudah untuk dilakukan. Hanya saja aku tuh beberapa hal seperti melakukan pembelian dengan nominal tertentu dan sering sekali mengikuti event yang disediakan. Dengan begitu berarti songket bisa didapatkan dengan mudah.

Gratis ongkos kirim akan membuat proses pembelian barang menjadi lebih murah. Apalagi beberapa barang memang dikenal memiliki biaya pengiriman cukup tinggi karena lokasinya jauh dan juga memiliki berat tinggi dibandingkan dengan yang lain.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada. Tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa ulasan di bawah ini. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan cara yang lebih tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Lazada adalah salah satu marketplace yang memiliki basis pengguna cukup besar di Indonesia. Meski saingannya cukup banyak seperti marketplace lokal dan juga marketplace impor, keberadaan dari Lazada masih diperhitungkan di Indonesia.

Beberapa hal yang bisa membuat marketplace ini bisa bertahan dengan baik adalah banyaknya promosi menarik yang diberikan. Dalam satu bulan biasanya ada beberapa kali promosi mulai dari pemberian gratis ongkos kirim hingga pemberian cash back.

Selain itu, promosi yang dilakukan oleh Lazada juga cukup menarik karena menggunakan artis terkenal yang ada di Indonesia. Itulah kenapa jumlah penggunanya tetap banyak dan masih bisa digunakan untuk mendapatkan waktu berkualitas serta memiliki harga miring.

Saat ini Lazada bisa diakses dari dua cara yaitu dengan menggunakan aplikasi pada ponsel dan menggunakan browser. Keduanya bisa dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan transaksi pembelian lah kan kamu masih bisa menggunakannya untuk berjualan barang.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

Untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada ada beberapa hal yang harus dilakukan. Simak selengkapnya di bawah ini dari majalah ponsel:

1. Memecahkan Telur Hadiah

Hal pertama yang harus dilakukan apabila ingin mendapatkan gratis ongkir di Lazada adalah dengan memecahkan telur hadiah yang biasanya untuk kamu masuk ke dalam aplikasi. Setelah memecahkan telur itu biasanya akan muncul beberapa folder yang bisa dipakai.

Kamu bisa masuk ke dalam aplikasi ini setiap harinya untuk memecahkan telur sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu kamu bisa langsung menggunakan voucher itu untuk melakukan transaksi sehingga tidak memerlukan ongkos kirim yang besar.

2. Klaim Promo

Selanjutnya adalah melakukan klaim promo yang juga muncul pada menu di bagian depan. Biasanya voucher gratis ongkir yang ditawarkan disini bervariasi dan setiap harinya tidak selalu sama.

Terkadang ada yang memberikan gratis ongkir cukup menarik karena hanya memerlukan cara pembelian yang tidak terlalu tinggi. Selain itu ada juga voucher gratis ongkir untuk pembelian salah satu pesan atau toko khusus.

3. Ikut Event Khusus

Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher gratis ongkir adalah event khusus yang disediakan oleh Lazada. Biasanya akan ada event khusus yang dilakukan pada hari besar tertentu atau pada hari belanja dengan angka unik.

Pada momen ini biasanya ada banyak sekali yang dibagikan potongan harga standar atau voucher gratis ongkir. Apabila ingin mendapatkan gratis ongkir dalam jumlah banyak disarankan untuk memanfaatkan event ini dengan baik.