by

Inilah Model Kanopi Galvalum Terpoler dan Terbaik yang Pelru Kamu Ketahui

Ketika berbicara tentang kanopi memang tidak ada habis-habisnya sebab benda satu ini memang sedang ngetren di tengah masyarakat. Kanopi ini banyak sekali disukai masyarakat karena bentuknya yang elegan dan juga banyak desain yang bisa di pilih. Dengan itu, maka setiap orang bisa menentukan desain mana yang dipilih sesuai keinginan dan budget keuangan yang dimiliki.

Tetapi dalam memiliki kanopi ini tentu jangan asal memilih terutama bagian kerangkanya. Pastikan kerangkanya tersebut berbahan galvalum agar kanopi ini bisa tahan lama dan juga aman dari segala sesuatu. Jika kamu menggunakan galvalum maka banyak desain yang bisa dipilih seperti yang ada pada keterangan di bawah ini.

Atap Go Green

Jika kamu melihat tanaman yang menjalar di tumbuhan mungkin sudah biasa, tetapi dalam hal ini tanaman tersebut menjalan di kanopi yang ada di teras rumah. Konsep seperti ini tentu mengusung adanya go green yang ada pada setiap rumah. Untuk bisa memasang kanopi seperti ini tentu bagian kerangkanya harus menggunakan galvalum agar lebih kuat.

Untuk bagian atapnya kamu bisa menggunakan kayu yang dibuat dengan sejajar dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Penggunaan kayu ini dibuat longgar agar tanaman yang ada di atas ada ruang untuk menjalar ke berbagai tempat. Karena bentuknya yang unik seperti ini tentu proses pembuatan dan pemasangannya terbilang cukup tinggi.

Atap Melengkung

Selain dengan atau berkonsep go green, kamu juga bisa memilih kanopi dengan bentuk atap melengkung. Untuk membuat kanopi seperti ini pasitkan bagian kerangkanya harus kuat dan perlu menggunakan galvalum. Sedangkan untuk bagian atapnya kamu bisa menggunakan jenis atap polycarbonate lalu di buat melengkung.

Untuk membentuk atap melengkung ini memang tidak sembarang jenis atap kanopi dan yang terbaik memang polycarbonate. Dengan model yang seperti ini tentu akan terkesan unik dan bisa dipasang di bagian carport atau teras yang ada di rumah kamu. Untuk pemasangan kanopi dengan model seperti ini harganya juga sangat terjangkau.

Pilar Menempel Tembok Pembatas

Selain dengan konsep melengkung, kamu juga bisa membuat kanopi dengan pilar yang menempel pada tembok pembatas. Jadi untuk membuat kanopi seperti ini perlu dipastikan dulu jika tembok yang kamu miliki memiliki tinggi sekitar satu hingga dua meter. Konsepnya adalah pilar yang berbahan galvalum ini ditempelkan pada tembok tersebut sehingga tidak perlu menyentuh tanah.

Dengan konsep kanopi seperti ini tentu akan terasa sangat bagus dan terlihat lebih rapi. Tidak hanya itu, dari sisi lain juga tidak perlu memakan tempat yang menempatkan pilar ini di tanah. Selain itu, bentuk kanopi seperti ini pasti akan menutupi seluruh bagian teras depan rumah. Sehingga, rumah yang kamu tempat akan semakin teduh dan juga terasa sejuk meski cuacanya panas.

Itulah beberapa hal terkait beberapa model kanopi yang bisa kamu jika ingin digunakan pada teras rumah atau carport. Dari semua model ini memang secara keseluruhan sangat bagus dan juga ingin rasanya memasang semua model ini. Tetapi catatan dalam hal ini adalah untuk memasang kanopi harus sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Selain itu untuk jasa pemasangan atau pembuatan harus selalu dipasrahkan pada kanopi Surabaya. Jasa kanopi ini akan mampu membuatkan untuk semua model di atas dengan sangat cepat dan juga hasilnya akan sangat maksimal.

News Feed