by

Jasa Live Streaming Jakarta No 1 di Indonesia

Saati ini pasti otak kita hanya dengan sedikit inspirasi serta kiat cepat, namun saya harap kamu terus siap untuk terjun ke dunia digital yang melakukan streaming langsung. Karena jika kamu sudah menggunakan jasa live streaming langsung maka untuk melanjutkan penjangkauan merek kamu, kesemua segmen pasar yang kamu targetkan yang ingin tahu tentang produk kamu.

Namun lagi-lagi masalah vrus korona yang sudah menyebar ke seluruh dunia, dan juga sangat mengancam kesehatan masyarakat dan juga ekonomi. Akan tetapi dengan adanya industri streaming media hingga sekarang ini diuntungkan dari krisis ini.

Kita juga bisa lihat seperti perusahaan sejenis Netflix, Amazon, kemudian Disney jiga telah melihat peningkatan konsumsi video dan juga audio yang substansial di masa pandemi seperti sekarang ini, yang selanjutnya juga akan meningkat dalam beberapa bulan bahkan hanya beberapa minggu mendatang karena sudah banyak orang di seluruh dunia yang hanya berada di rumah mereka, dsn dengan sedikit hal lain yang bisa dilakukan karena keterbatasan aktivitas oleh pandemi virus Covid-19. Kemudian hal ini juga semakin diperkuat dengan penutupan sejumlah bioskop, kemudian teater, terus pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Dan juga pembatasan perjalanan serta banyak pembatalan acara olahraga saat ini.

Contoh Nyata

Di negara Italia dan juga Spanyol, yaitu sebuah penginstalan yang paling pertama kali sebuah aplikasi Netflix yang naik 57% dan 34%, yang hanya dalam empat minggu terakhir. Sehingga streaming langsung pada aplikasi seperti Twitter, YouTube serta Facebook juga naik lebih dari 60% di negara Italia selama enam minggu terakhir setelah pandemi berlangsung. Tak hanya itu saja, para konsumen juga mencari konten yang sama karena jumlah saluran yang mereka lihat semakin meningkat lebih dari 90%.

Sehingga pemakaian konten di Viaplay juga telah tumbuh lebih dari 40% dalam kurun waktu satu minggu kedua pada bulan Maret 2020 jika kita dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2019 lalu. Maka persewaan dan akuisisi konten juga mulai tumbuh sangat besar sekitar 64% selama akhir pekan kedua di bulan Maret 2020 jika kita dibandingkan dengan akhir pekan yang sebelumnya, yang hanya dengan peningkatan tertinggi bisa di lihat di film anak-anak saja.

Kemudian pihak pengembang aplikasi Netflix, yaitu ekstensi browser Google Chrome yang juga memungkinkan pengguna menyinkronkan serta melihat film di platform yang persis, kemudian mencatat lonjakan permintaan penginstalan yaitu dimulai dari Februari 2020 lalu, jika kita menduakan jumlah keseluruhan unduhan yang telah tercatat sejak 2017 maka peningkatan aplikasi streaming juga sangat pesat.

Pada saat situasi lockdown yang juga terjadi di beberapa negara, maka dapat dikatakan bahwa pengguna linier dan juga non-linier akan selalu terus meningkat. Dengan jumlah total penggunaan streaming juga mampu naik hingga 60%, dan juga disertai dengan potensi peningkatan yang sangat spektakuler pada langganan jasa live streaming dan juga akuisisi perangkat yang tersambung ke seluran TV.

Saat ini sampai 75% orang juga diharapkan untuk bisa berlangganan layanan streaming tambahan dalam periode ini. Kemudian media tradisional juga akan menghasilkan popularitas di minggu yang akan datang, dengan jumlah peningkatan penggunaan sebesar 20%.

Kemudian bila kita dilihat dari segi acara bincang-bincang, konten, berita, dan konten langsung maka akan selalu meningkat. Apalagi pada acara olahraga yang telah dibatalkan, maka permintaan konten arsip juga akan meningkat. Terutama saat sekolah semakin tutup, maka permintaan untuk acara anak-anak juga akan meningkat. Sehingga hal ini juga akan sangat membuka lebar bisnis kamu. Namun kamu sedang kebingungan dalam memilih jasa live streaming tenang saja saya juga akan memberikan jasa live streaming Jakarta terbaik yaitu dari studio pelangi yang sangat profesional dalam pengerjaannya.

News Feed