by

Kata Kata Sindiran Keras

Kata-kata sindiran – Tak bisa dipungkiri bahwa menyindir adalah salah satu bagian dalam memberikan respon. Ketika pujian dan appreasi terus ditebarkan namun sindiran dilemparkan sebagai bentuk peringatan. Tak banyak yang menyadari bahwa sindiran itu adalah semacam bentuk peringatan bahwa sesuatu sedang tidak pada jalannya.

Nah berikut ini adalah beberapa kata-kata sindiran untuk kita memberikan peringatan pada hal-hal yang terjadi di sekitar kita.

Kata Kata Sindiran Keras

Saat sindiran halus tak bisa di mengerti tak ada salahnya mencoba yang setingkat lebih keras.

  1. Sah sah aja kalau cari pacar tapi jangan merebut pacar orang dong. Cari sendiri dong.
  2. Ada sebuah kecurigaan ketika seseorang bergelagat lebih sopan dan santun dari biasanya. Sepertinya akan ada sesuatu yang diinginkan.
  3. Terima kasih Tuhan karena telah mengelompokan pengkhianat-pengkhianat ini menjadi satu kesatuan sehingga kami tak perlu khawatir lagi.
  4. Aku tak akan memperdulikan wejangan atau bahkan kata-kata bijak sekalipun dari seorang yang bernama pengkhianat.
  5. Semua juga tau kalau kita cuma hidup sekali maka dari itu jangan pernah sakiti orang.

Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik

Kemunafikan adalah awal dari sebuah kemunduran.

  1. Banyak tuh yang baiknya pas awal-awal terus nyakitin belakang-belakang.
  2. Jangan pakai topeng kan aku sudah bilang, disini semua orang tau siapa yang pakai topeng atau enggak. Biasa-biasa sajalah.
  3. Gampangnya kalau gak mau dihina ya jangan menghinalah. Kan gak susah tu.
  4. Kemunafikan membuat aku sadar bahwa kau hanya ingin merenggut semua kebahagiaanku dan kau diam-diam sudah melakukannya.

Kata Kata Sindiran Buat Orang Sok Suci

Tau kan yang benar-benar taat beragama sama yang tidak sepenuh hati.

  1. Jangan mencitrakan agamamu seperti apa pada dirimu. Agama tidak perlu dicitrakan hanya perlu dilaksanakan dengan ketulusan dan penuh keikhlasan.
  2. Agamamu mengajarkanmu untuk bersikap yang baik bukan membuat pencitraan.
  3. Jangan jadikan agamamu sebagai bahan pencitraan. Beragamalah dengan dasar tulus ikhlas.

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Cuek

Awas lo kalau dia mulai cuek berarti ada sesuatu yang salah lo. Nah berikut kata-kata buat pacar kalian yang mulai cuek sama kalian.

  1. Jika ini memang caramu, aku terima sajalah. Toh nanti aku tak ingin menyesal di kemudian hari.
  2. Kalau suatu hari nanti aku sama kayak kamu, cuek, jangan kamu nyesel ya karena kamu pernah cuekin aku juga.
  3. Kalau kamu terus kayak gini, aku juga bisa lo. Jangan salahin aku kalau aku kayak gini juga ya.
  4. Kamu istirahat aja dulu yuk kayaknya kamu capek deh, keliatan lo kamu cuek terus beberapa hari belakangan ini.
  5. Kalau bosan sama aku, komunikasiin ya. Biar kita gak cuek-cuekan kayak gini.
  6. Mungkin ada yang lebih asik ya, pantesan dah cuek amat sama aku.

Kata Kata Sindiran Buat Wanita Penggoda

Ini bahaya kalau ada yang godaan suami kita. Kalau udah agak kelewatan coba deh sindir dulu.

  1. Makanya kalau punya suami itu rawat, jangan rawat suami orang, kan lucu. Milik sendiri dicuekin malah ambil milik orang lain.
  2. Jangan-jangan dia emang udah dihirauin sama pacarnya makanya nyari pacar temen. Cari yang lain dong yang masih single.
  3. Gak laku ya, pantesan cari stok lama karena stok baru gak ada yang mau. Kasian banget sih. Sadar diri dong.

Sumber: https://www.komentarmu.com/kata-kata-sindiran/

News Feed