Mari Jadi Pengusaha Media Online Profesional Bersama Fokus Media Group

Berita11 views

FokusMedia – Fokus Media Group pengelola FokusMedia.id sebagai media berjaringan di Muria Raya, membuka kesempatan kepada anak-anak muda untuk menjadi pengusaha media online profesional.

Direktur Fokus Media Group Azkaa Najmuts Tsaqib mengatakan, semua orang bisa membuat media online.

Tetapi, tidak semua bisa membuat media online yang profesional dan profitable.

Adapun persyaratan yang diperlukan untuk bisa bergandengan tangan dengan Fokus Media Group sangat Mudah yakni menyiapkan Tim Inti sebanyak lima orang.

Tim inti terdiri dari lima orang yang terdiri dari: Satu orang Pemimpin Redaksi, dan 4 orang Editor.

Syarat selanjutnya adalah memiliki skill menulis misalnya berlatar blogger, ghost writer, penulis lepas, wartawan atau mantan wartawan.

Bukan itu saja, Tim Redaksi juga harus menyebarluaskan link berita yang dipublikasikan, karena iklan programatic akan terkonversi menjadi uang secara signifikan jika dilihat banyak pembaca media.

Selain itu, berpengalaman minimal 1 tahun di bidang kepenulisan, lebih utama pernah bekerja di media massa online atau content creator di ekosistem Pikiran Rakyat Media Network atau Promedia Teknologi.

“Lalu, memiliki laptop dan koneksi internet serta bertempat tinggal di Jawa Tengah,” sambung Azkaa Najmuts Tsaqib selaku Chief Executive Officer (CEO) FokusMedia.id

Setelah melalui serangkaian seleksi, kata dia, peserta akan mendapat kesempatan Gabung di FokusMedia.id selama dua sampai tiga bulan.

“Jika hasil evaluasi tersebut hasilnya bagus dan memenuhi kriteria kami, yang bersangkutan akan resmi menjadi pengusaha media di bawah jaringan Fokus Media Group” tegas Azkaa Najmuts Tsaqib

Saat ini, lanjut dia, manajemen Fokus Media Group telah block 30 domain nama media berbasis kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

Bagi kawan-kawan yang ingin menjadi mediapreneur dengan mengelola media online bersama timnya, dapat menghubungi WhatsApp 0896 80 800 800.***

News Feed