by

Mengintip Sepatu buatan Indonesia Asli Ada di Event Urban Sneaker Society 2021

Sepatu produk Indonesia juga  bisa ditemui di event Urban Sneaker Society 2021. Berikut ini adalah jajaran sepatu sneaker asli Indonesia itu.

One Triple Nine Sneaker Pria 5464 Canary

Sneaker Shoes dari One Triple ini terbuat dari kanvas. Berdesain stylish dengan detail eyelets, neat stitching, dan outsole. Sepatu ini memiliki ukuran dan warna yang bervariasi. Seperti kuning kenari, hitam, navi, putih, dan lainnya. Harganya hanya Rp333 ribuan.

Warna-warna ini memberikan kesan anti mainstream. Tetapi jika ditelisik lebih jauh, justru bagi Anda yang suka dengan konsep ceria nan menarik, maka bisa memilih variasi warna yang unik untuk alas kaki teman berolahraga tersebut.

Sepatu Poison Street Altar Burn BNIB

Sepatu sneaker produk lokal ini juga bisa Anda temukan di Urban Sneaker Society 2021. Sepatu Poison tersebut memiliki desain classic  dengan motif polkadot dan garis-garis hitam. Sepatu Poison Street Altar Burn BNIB tersebut memiliki harga sebesar Rp550 ribuan.

Sneaker Pijak Bumi Sakka Skeleton × Smartfren-41

Sneaker Pijak Bumi adalah salah satu brand Indonesia. Produk ini terbuat dari bahan bermutu dengan desain yang elegan. Memiliki kombinasi warna hitam, putih, dan abu-abu. Produk lokal tersebut memiliki harga saing sebesar Rp599 ribuan.

Rafheoo Ace Low Indigo Tie Dye Sepatu Vulcanize Pria

Produk fashion lokal dari Rafheoo ini. Sneaker tersebut tampil beda dengan motornya yang seperti pakaian denim. Bersama biru yang bercampur dengan warna putih dan biru tua. Sepatu ini terbuat dari bahan yang awet. Harganya sekitar Rp315 ribuan.

Sepatu Compass Low Gazelle

Sepatu profil lokal yang terakhir ini juga terbuat dari bahan kanvas dengan potongan rendah. Outsole terbuat dari karet. Sepatu ini dibuat dengan proses vulkanis dan memiliki harga sekitar Rp489 ribuan.

Sepatu asli produk Indonesia itu juga mempunyai kualitas yang dapat bersaing dengan produk luar. Oleh sebab itu, tetap lah dengan produk-produk lokal Indonesia.