by

Olshop Sering Mengadakan Gratis Ongkir Pada 5 Waktu Ini

Gratis ongkir adalah event yang pastinya ditunggu oleh seluruh masyarakat. Karena kita bisa membeli barang apapun tanpa memikirkan ongkos kirim. Ternyata gratis ongkir tidak diadakan secara acak lho. Inilah waktu-waktu yang biasanya diadakan gratis ongkir oleh berbahai olshop.

  1. Awal bulan

Aldie Sheva: Pada awal bulan, olshop sering mengadakan event gratis ongkir. Itu terjadi karena olshop berpikir bahwa “konsumen” baru mendapatkan uang bulanan. Ini adalah kesempatan bagus bagi para konsumen karena berkesempatan mendapatkan gratis ongkir hingga full. Jangan sampai kelewatan ya.

  1. Akhir bulan

Bagi yang mendapatkan uang bulanan akhir bulan seperti pada tanggal 25, jangan khawatir. Karena berbagai olshop juga membuka event gratis ongkir pada akhir bulan. Pemilik olshop juga berpikiran bahwa beberapa konsumen mendapatkan gaji pada akhir bulan. Karena itulah mereka membuka event gratis ongkir pada akhir bulan.

  1. Tanggal dan bulan yang Sama

Yang dimaksud dengan tanggal dan bulan yang sama adalah seperti 1 Januari, 2 Februari, dll. Event ini banyak dibuka oleh olshop terkenal seperti shopee, lazada, tokopedia, dll. Biasanya, event ini dinamai nama olshop+tanggal dan bulan. Contohnya shopee 7.7, Lazada 8.8, Tokopedia 9.9, dll

  1. Hari ulang tahun olshop

Hari ulang tahun olshop pastinya akan diadakan event besar-besara. Event gratis ongkir juga pasti hadir di hari ini. Manfaatkanlah event ini karena tidak semua hari diadakan event yang sangat besar ini. Event ini juga tidak boleh dilewatkan karena hanya ada satu tahun sekali.

  1. Hari-hari penting

Event ongkir yang pasti terjadi yang terakhir adalah saat hari-hari penting. Hari-hari penting yang dimaksud seperti hari kemerdekaan, awal tahun, akhir tahun, dan berbagai hari penting lainnya. Tak jauh berbeda dengan hari ulang tahun olshop, biasanya juga akan diadakan event besar-besaran. Jangan sampai kelewatan di hari penting ini ya.

Itulah 5 waktu yang biasanya diadakan event gratis ongkir. Jika ada hari-hari lainnya, kamu bisa tulis di kolom komentar ya.

News Feed