by

Orizen Solusi Buat Yang Pengen Kurus Tapi Mager

Tidak terasa sudah memasuki akhir tahun dan mulai musim hujan. Kesibukan karena mengejar deadline pekerjaan di akhir tahun, dan suasana dingin musim hujan bikin tambah mager buat olahraga.

Ditambah lagi resolusi akhir tahun buat menurunkan berat badan juga belum terpenuhi. Malahan jadi kebanyakan ngemil karena selama pandemi, intensitas WFH (Work From Home) juga masih padat. Ditambah hujan yang terjadi hampir tiap hari, makin bikin badan tambah melebar.

Tenang, kamu belum terlambat kok untuk memulai resolusi kamu. Banyak cara yang bisa dilakukan meskipun kamu malas olahraga karena situasi dan kesibukan kamu.

Yang pertama minumlah air di jam-jam yang tepat. Hal itu dapat membantumu menjaga metabolisme tubuh. Untuk membantu kamu yang sedang dalam program diet, minumlah air dengan takaran satu sampai dua gelas 30 menit sebelum makan.

Dengan menggunakan metode ini kamu akan makan lebih sedikit karena perutmu sudah cukup terisi sebelumnya oleh air. Metabolisme pun akan bekerja dalam keadaan lebih segar karena asupan cairan di awal.

Selanjutnya banyak orang yang gagal diet karena merasa terbebani banyaknya aturan. Jika kamu pecinta coklat dan kukis, kamu tetap boleh memakannya, namun dikurangi jumlahnya.

Makanlah kukis paling banyak dua potong, dan makan di pagi hari, sehingga kamu punya banyak waktu untuk membakarnya. Aturan yang terlalu ketat malah bisa meningkatkan stres dan membuat hormon tidak seimbang, justru berakibat pada nafsu makan yang berlebihan.

Berikutnya konsumsi suplemen detoks, pilih suplemen detoks yang aman dan halal dikonsumsi seperti Orizen peach tea powder.

Selain sebagai suplemen detoks yang membantu mengeluarkan zat-zat berbahaya dalam tubuh. Orizen Indonesia juga membantu menjaga berat badan kamu saat kamu malas untuk berolahraga.

Kandungan Collagen-nya juga membantu kulitmu cerah, sehat, dan tetap glowing. Meskipun kamu sibuk dan tidak sempat memakai skin care ini itu

selama WFH. Orizen juga memiliki rasa buah peach yang enak dan segar, cocok buat teman ngemil kukis atau makanan ringan.

Tunggu apalagi, cek produknya di market place kesayangan kamu atau reseller orizen di kota kamu. Sekarang, kamu kaum mager gak perlu worry lagi deh sama masalah berat badan.

News Feed