by

Strategi Instagram Marketing yang Harus Kamu Ketahui

Sebagai usaha pemilik sebuah bisnis yang memasarkan sebuah produk dengan melalui sebuah media sosial, kamu juga perlu untuk melakukan sebuah optimasi Instagram untuk mendapatkan sebuah keuntungan yang lebih banyak dari sebelumnya. Mungkin seperti yang kamu ketahui dengan Instagram adalah sebuah media social yang sangat populer di dunia dan juga di gunakan untuk berbagai gambar maupun video. Meskipun demikian saat ini yang yang sudah banyak sekali memanfaatkan media sosial ini untuk menjualkan layanannya.

 Aplikasi Instagram ini merupakan sosial media yang di anggap sangat ampuh untuk memulai sebuah promosi pada produk atau sebuah jasa, dan juga sangat berpengaruh untuk meningkatkan sebuah omzet dari penjualan. Oleh karena itu, yang saat ini Instagram yang mempunyai sebuah pengguna yang sangat aktif di Indonesia bahkan di penjuru dunia. Dengan ini yang bisa menjadi sebuah peluang yang sangat besar jika kamu bisa memanfaatkan akun Instagram mu dengan tepat dan baik, kamu juga bisa dapat menjangkau sebuah pelanggan yang lebih banyak hingga ke mancanegara, ya tergantung target sebuah market yang kamu bidik.

 Sebagai pemilik sebuah bisnis yang sedang merasakan sebuah sesuatu produk ataupun sebuah jasa, dengan mempunyai sebuah akun Instagram  saja ternyata belum tentu cukup, kamu juga harus memahami tentang sebuah bagaimana cara untuk mengoptimasi akun Instagram agar traffic kamu meningkat. Nah untuk kamu yang ingin meningkatkan Engagement Rate Instagram, Rajakomen solusinya penjual jasa komentar Instagram dan juga media social lainnya dengan menggunakan komunitas komentator yang berasal dari seluruh Indonesia.

Berikut Cara Optimasi Instagram agar Traffic meningkat

Salah satu dengan menaikan sebuah traffic Instagram yaitu dengan mengatur sebuah akun Instagram kamu menjadi sebuah akun bisnis. Dengan cara mengubah akun Instagram menjadi sebuah akun bisnis sangatlah mudah, yaitu dengan meng klik pengaturan, scroll ke bagian paling bawah dan klik Switch to business Account. Pada Instagram bisnis ini juga sangat di lengkapi dengan sebuah fitur analytics yang mana kamu bisa sangat mudah untuk memantau sebuah peforma pada sebuah feed.

Untuk cara agar kamu dapat di kunjungi oleh banyak pengunjung Instagram, kamu juga harus mengubah privasi akun kamu menjadi akun publik, sehingga dengan sebuah postingan dari akun Instagrammu bisa dilihat oleh banyak orang. Dengan seperti itu akun Instagram kamu mapun yang belum mengikuti kamu kamu akan melihat dengan mudah produk atau jasa Instagram yang kamu tawarkan.

Optimalkan Profile Instagram

Cara selanjutnya untuk mengoptimasi akun Instagram agar sebuah Trafic kamu meningkat, adalah dengan cara kamu harus mengoptimalkan sebuah profil akun Instagram kamu terlebih dahulu. Yaitu dengan salah satu membuat bio di akun Instagram mu agar lebih menarik. Bio juga merupakan sebuah identitas yang harus di jual kepada pelanggan agar mereka tertarik dan juga bisa dengan sangat mudah terhubung dengan kamu. Kamu juga sangat perlu untuk mengubah foto profil yang sangat unik dan juga mewakili akun bisnis kamu, contohnya seperti memakai sebuah lambing produk atau juga foto dari bisnis kamu.

Memakai Hastag (#)

Cara menjangkau banyak konsumen selanjutnya, kamu bisa mempromosikan sebuah bisnis atau produk kamu melalui hastag. Yang sering sekali hastag yang dianggap tidak penting oleh kebanyakan orang dan juga hanya membuat sebuah caption menjadi terlalu Panjang. Namun dengan menggunakan hastag pada Instagram sangat berpengaruh sekali untuk menaikkan Traffic kamu meningkat.

News Feed