by

Strategi untuk Mencegah Pest Control

Mengelola atau melakukan pest control dapat dilakukan dengan sejumlah metode. Membunuh mereka sering dilakukan (menggunakan layanan pembasmi atau melakukannya sendiri), tetapi ada juga metode pengendalian hama manusia.

Ini termasuk menggunakan suara untuk melakukan Pest Control dan membuat perubahan di sekitar properti untuk mencegah masuknya hama. Mencegah masalah hama jauh lebih baik daripada harus berurusan dengan apa yang terjadi, tetapi jika masalahnya sudah ada, maka tidak ada cara lain hama harus dihilangkan terlebih dahulu.

Jauhkan Raccoons Out

Rakun akan memakan hampir apa saja dan selalu mencari tempat bersarang yang bagus, jadi rumah kami, dengan semua celah dan celahnya serta tong sampah yang meluap dan kebun sayur halaman belakang, sangat menarik. Penangkal cahaya, air, kebisingan, dan bahan kimia mungkin bekerja dalam jangka pendek, tetapi rakun akhirnya belajar mengabaikannya. Cara terbaik untuk mencegah hama ini adalah membuat rumah dan kebun Anda tidak dapat diakses.

Teknik Perangkap Tikus

Perangkap mouse tipe-jepret, bila ditempatkan dengan benar, bisa menjadi cara yang efektif untuk membersihkan rumah mouse Anda. Jebakan jepret mungkin tampak kejam, tetapi dibandingkan dengan kematian lambat karena jebakan lem atau umpan racun, ini adalah cara yang lebih manusiawi untuk membasmi tikus. Dan karena Anda membuang sisa-sisa di tempat sampah, tidak mengherankan tikus mati untuk bertemu nanti.

Bagaimana Hama Biasa Dapat?

Meskipun dinding Anda mungkin terlihat kokoh, banyak dinding penuh dengan koridor hama kecil. Serangga kecil dapat menyelinap melalui celah terkecil, sehingga Anda mungkin tidak dapat membuat rumah Anda benar-benar tahan serangga. Tetapi Anda dapat menutup sebagian besar celah, terutama yang lebih besar yang meninggalkan tikus dan serangga yang lebih besar. Kenakan pakaian tua, karena Anda harus turun ke tanah, menyelinap di balik semak-semak dan bahkan merangkak di bawah geladak untuk memeriksa bagian luar rumah Anda.

Bagaimana Strategi untuk Mencegah Pest Control ?

Lindungi Kayu Dari Kelembaban

Serangga dan hama kecil lainnya perlu menarik uap air yang bertahan dari lingkungan mereka, sehingga mereka menghindari tempat yang kering dan tertarik pada yang lembab. Jika tanah di sekitar rumah Anda, fondasi dan dindingnya kering, itu akan kurang menarik bagi serangga, laba-laba dan kelabang. Menyapu tanah yang menyerap kelembaban dan mulsa jauh dari bingkai jendela dan kayu rendah. Putar mulsa Anda secara teratur untuk menjaga kelembapan, dan menjaga semak-semak tetap terpangkas.

Solusi Laba-laba

Anda benar-benar dapat menghilangkan laba-laba di ruang bawah tanah Anda dengan menggunakan dehumidifier untuk mempertahankan tingkat kelembaban 40 persen dan dengan hati-hati menyapu sarang laba-laba kapan pun mereka muncul. Jaga kebersihan jendela di bawah tanah. Dalam hitungan minggu, populasi laba-laba akan mati secara signifikan.

Hilangkan Kecoak

Menyelipkan kantong kertas di bawah wastafel dapur memang menggoda, tetapi sayangnya itu menciptakan kondo kecoak. Lebih buruk lagi, begitu kecoak masuk, mereka menyimpan feromon mereka dengan tinja. Jika Anda memiliki kecoak, biasanya terbaik untuk menyewa pembasmi profesional. Anda dapat membeli produk umpan berkualitas tinggi, tetapi harganya mahal dan hanya efektif jika Anda menempatkannya dengan benar. Hal ini dapat dilakukan untuk Pest Control .Jika hanya 5 persen kecoak yang selamat dari serangan Anda, kecoak akan diisi kembali hanya dalam beberapa bulan.

News Feed