by

Toyota All New C-HR 1.8 A/T Single Tone, Mobil Keluarga Pilihan SEVA Tempat Mobil Online

Toyota mengklaim bahwa All New C-HR adalah versi SUV terbaik dari pabrikan asal Jepang ini. Sejak bulan Maret 2016 lalu diperkenalkan ke publik. Baru hadir di Indonesia pada tahun 2020 ternyata kehadirannya sudah mencuri perhatian pengguna SEVA Tempat Mobil Online.

Desain

Setiap orang yang melihat ALL New C-HR pasti setuju kalau mobil ini tampil sporty, elegan dan futuristik. Dari bodi eksterior hingga bagian ruang kabin terasa begitu mewah dengan warna Black & Licorive Brown. Ruang kabinnya dipenuhi beberapa perlengkapan canggih. Seperti DVD Bluetooth, USB, AUX, dan Dual Zone Auto A/C dengan layar digital sekali sentuh.

Pada bagian sandaran kursi pengemudi terdapat lumbar seat yang berguna untuk memberi kenyamanan tambahan bagi si penumpang. Kapasitas penumpang mencapai 5 orang dewasa, dashbor sengaja didesain agar sedikit meluas dengan tombol yang lengkap dengan safety system. Sedangkan untuk memanjakan para penumpang Toyota All New C-HR memiliki layar sentuh untuk memutar lagu, radio, atau DVD.

Berkat layar sentuh yang dipasang tinggi dengan menu yang beragam, sistem hiburan C-HR mudah dilihat dan digunakan, dan hadir standar dengan teknologi integrasi ponsel cerdas populer seperti Android Auto. Terdapat juga kontrol fisik yang memudahkan dalam mengatur suhu dan pengaturan iklim saat berkendara.

  • Fitur infotainment standar: layar sentuh 8 inci, enam speaker, Apple CarPlay, Android Auto, Amazon Alexa, Bluetooth, port USB, radio satelit, pengenalan suara, dan hotspot Wi-Fi
  • Fitur infotainment yang tersedia: Radio HD
  • Fitur standar tambahan: entri tanpa kunci jarak jauh dan kontrol iklim otomatis zona ganda
  • Fitur lain yang tersedia: entri tanpa kunci kedekatan dan tombol start

Interior

Anda akan melihat betapa desain interior Toyota C=HR amat mencolok dengan kualitasnya lembut yang digunakan di bagian dalam pintu depan. Toyota C-HR dapat menampung hingga lima orang. Barisan depan memiliki banyak ruang, dan orang dewasa berukuran sedang harus memiliki cukup ruang di belakang. Namun, penumpang kursi belakang kemungkinan akan merasa sesak karena ruang yang seidkit kecil, dan pilar atap yang tebal.

Gaya unik C-HR juga masuk ke dalam kendaraan, dengan pola berlian di pintu dan permukaan dasbor. Kabin Toyota ini sebagian besar memiliki material berkualitas, tetapi ada beberapa plastik keras di konsol tengah.

Teknologi Andalan

Toyota All New C-HR berhasil mengurangi emisi bahan bakar hampir 50% dari penggunaan mobil lain di kelasnya. Setiap 1 kilometer, Toyota All New C-HR hanya menghasilkan 86 gram CO2. Sangat ideal bagi Anda yang menjalani gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. C-HR didukung oleh mesin empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan 144 tenaga kuda. Ini dipasangkan dengan transmisi otomatis variabel kontinu (CVT). Jika Anda memacu gas kendaraan, suara mobil ini akan terasa lebih bising dan sebaiknya digunakan di area perkotaan. Memperoleh perkiraan EPA 27 mpg di kota dan 31 mpg di jalan raya, Toyota C-HR 2021 menawarkan efisiensi bahan bakar rata-rata untuk SUV subkompak.

C-HR melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam memberikan perjalanan yang nyaman. Dan meskipun kendaraan ini jelas tidak sporty yang diharapkan orang-orang, kemudinya yang akurat dan stabilitas yang baik di sekitar tikungan memberikan kenyamanan tingkat tinggi. Penggerak roda depan berkualitas standar tapi tetap menunjukan kualitas terbaik dari Toyota.

Layanan Mobil Bekas di SEVA.ID

Beberapa orang sudah mempercayakan kami untuk menjual mobil Toyota All New C-HR, namun kami selalu selektif melakukan inspeksi mendalam tentang riwayat penggunaan mobil. Jika Anda ingin request mobil Toyota All New C-HR  1.8 A/T Single Tone, pada SEVA tempat Mobil bekas online cukup isi data diri dan kami akan melakukan pengecekan pada si penjual. Layanan ini tidak dipungut biaya. Jika harga baru maka kamu bisa mendapatkan di Seva jual beli mobil bekas.

News Feed